D-NA want to be DBSK no.2?!

[News] T-News Interview DGNA, DBSK no.2?

laki-laki lembut yang malu-malu mengakui cinta mereka dengan mengatakan “Aku mengagumi” Anda sekarang berdebar dada mereka dan berkata “aku ada karena kalian.” Orang-orang yang memakai kostum ketat warna pastel dan menunjukkan jelas, mata yang bersinar, orang-orang yang menunjukkan senyum yang menyilaukan membuat lenyap. Hanya sisa-sisa pemberontak dalam tahap angin laut yang kuat dan kasar.Selain Karam yang tidak dapat mengambil bagian dalam sebuah wawancara karena jadwal lain, empat-anggota Hyunmin, Injun, mika dan Jay mengatakan bahwa “Bahkan sebelum layar, kami terus menyesuaikan koreografi dan benar-benar siap sebaik mungkin. Ini adalah titik di mana kami sedang berlatih melalui setiap malam “dan bahwa untuk transformasi, mereka mengungkapkan kisah mereka tentang kisah-kisah pahit.

– DGNA the best rebel is?

Cocok untuk judul lagu mereka ‘pemberontak Stumble Stumble’, DGNA telah mengalami masa pubertas di mana mereka perlahan-lahan memahami realitas dunia dan memiliki banyak hal yang ingin mereka lakukan tetapi karena frustrasi karena mereka tidak memiliki keahlian untuk melakukan begitu. Jika ini kasusnya, yang adalah yang terbaik di kelompok pemberontak? Anggota-anggota semua berkumpul dan menunjukkan Jay.Mereka berkata bahwa tahun * 17 tahun telah menjadi lebih tajam untuk hyungs nya *. Tapi mereka menunjukkan pemahaman mereka seperti yang mereka katakan “tidak normal untuk pubertas?”. Injun mengatakan bahwa “Jay memiliki perilaku sangat baik. Bahkan jika dia tidak bekerja lebih dari hyungs, dia tidak menunjukkan kebencian untuk itu dan benar-benar tidak benci” dan dengan bangga memamerkan cinta persaudaraan.

Untuk menerapkan konsep baru, anggota terkonsentrasi pada upaya kerja keras. Hal ini karena koreografi, lagu dan gaya yang telah berubah 180 derajat. Mulai dari pemutihan alisnya, Hyunmin telah dikelantang rambutnya 13 kali dan telah sering dilakukan. Dia mengatakan bahwa “karena saya memiliki fisik yang lelah, aku harus membuat tubuhku sehat. Aku makan banyak sehingga yang saya dapatkan 8kg namun dalam waktu dua minggu setelah comeback kami, aku kehilangan orang-orang “8kg koreografi Karena itu sangat ekstrim,. Bahkan jika Anda makan, Anda kehilangan berat badan Seiring dengan koreografi ekstrim dan aksesoris. Hyunmin mengatakan bahwa “jika Anda terlalu bersemangat sambil menari, tubuh mulai sakit” dan bahwa “Saya punya gelang bertatahkan dan ada bagian di mana saya memukul dada saya dengan tangan saya. Menyadari saya mulai memukul-mukul dadaku jadi aku senang tapi karena gelang, pakaian saya robek “. Seperti yang diharapkan, Mika mengatakan bahwa” Aku mengenakan kalung yang cukup besar dan setiap kali saya melompati koreografi, sebuah kalung pukulan berat di perut. Akumulasi memar saat ini.

Leave a Reply

